Selasa, 07 September 2010

Marhaban Ya Ramadan



Gak terasa, bentar lagi Idul Fitri..sebulan udah lewat nahan laper, emosi jiwa ma napsu hihihi !!. patut Juga saya bersyukur bahwa di tahun ini, masih banyak oknum-oknum yang masih percaya sama saya. Alhamdullilah juga ketika tugas dan kewajiban pas di YOG Games udah terlaksana dan terselesaikan dengan baik..Thanks berat buat Mr. Ben Haryo yang udah banyak bantu selama mengurus dokumen keberangkatan ke Singapore, Moga dibalas ma yang diatas deh. Amin.

Akhir-akhir ini saya juga lebih sering meluangkan waktu buat sodara-sodara yang mungkin dulu terlupakan, tapi alhamdulillah juga kita makin akrab. Di lebaran tahun ini, perasaan kehilangan juga masih terasa di hati saya. Yup, sejak berpulangnya bokap si Ayank (Almarhum Paryono), karena kecelakaan yang sempat buat saya Shock juga saat itu, maklum lah kepergiaannya sangat mendadak dan cukup tragis terutama bagi si Ayank. But, semoga dengan kejadian tersebut akan muncul hikmah dari yang diatas dan rejeki keluarga si Ayank including rejeki ane makin berlimpah dan gak kurang sedikitpun..Amin (lagi).

Di bulan ini juga, Judo Melati resmi bubar dan pindah lokasi ke Lippo Karawaci, semoga aja makin banyak pengikutnya buat nyenengin Om Mike hehehe..and insya allah juga, diriku akan buka Dojo baru dengan nama Budo Academy Indonesia dengan fokus program di Judo, Jujitsu Duo Games dan Sambo. Semoga juga, Buku Perdana judo karangan saya bisa kelar untuk konsepnya. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar