Minggu, 28 Februari 2010

Same Kind, but Different in Touch !



Pagi ini, jam emang baru nunjuk di angka 09.00 WIB. tapi teringat janji yang wajib di taati, dengan sangat terpaksa saya kudu bangunin cewe saya yang masih setia molor di tempat tidur. Malam minggu semalam, dia terpaksa ngungsi kerumah saya karena jam 2 dini hari tadi dia baru pulang dari kantor. Jujur, ada perasaan gak tega, waktu dengan semangat 45 saya bangunin dia dengan segala cara. Akhirnya, meski masih nguap-nguap, dia bangun juga.

Hari ini emang gak biasanya buat saya, secara kalau tiap minggu pagi. Saya masih asik bermalas-malesan di tempat tidur. Tapi hari ini, saya mau gak mau kudu ngadep ke Bos baru saya sebut saja dia Ms. Y untuk janji temu dengan atasan dari Metropolis Mall. Salah satu Mall yang konon terbesar di Kota Tangerang. Setelah crosschek mengenai waktu dan deal mengenai penggantian hari penyelenggaraan Ganesa Cup di Mal Tersebut, saya sama Ms. Y langsung ngebut menuju salah satu mal di wilayah Jakarta Selatan. Cuaca saat itu, gak usah ditanya. karena sedikit bersahabat. Maksudnya bersahabat dengan kematian wakakak..puanaaaas buanget dah saat itu (mungkin saya bisa mateng kali ya). Untung gak lama, cuaca akhirnya mengerti penderitaan saya.

Sesaat setelah sampai di tempat yang kami tuju, hujan akhirnya turun dengan derasnya..!! selamat deh pikir kami berdua.

Ternyata eh ternyata...orang yang bermaksud kami kunjungi belum nampak batang hidungnya. Parahnya lagi, yang bersangkutan baru bisa datang sekitar jam 5 sore. Wow...gimana ndak stress, lah wong jam baru merapat di jam 2 siang. what..the...!!!. Untunglah saya selalu ingat, bahwa orang sabar selalu disayang tuhan. So, tinggal menyakinkan Ms. Y bahwa kita bisa muter-muter dulu di tempat tersebut.

Walhasil, ibarat anak ayam kehilangan induknya. Kita berdua dengan PD nya muter-muter di daerah tersebut. Dimulai dengan makan siang di Hoka-hoka Bento, Trus dengan masih semangat 45 kita lanjut muter-muter lagi ampe terkantuk-kantuk. Alhasil, disaat nagtuk tersebut, Tanpa di Komando Ms. Y masuk ke Box Karaoke (meski udah 4 lagu gak terasa masih nguap-nguap juga).

well...pada akhirnya, sekitar jam tengah 6an, datanglah biduan yang kami tunggu-tunggu. Sempat kaget juga, Meski sebelumnya saya sudah mendapat informasi. Bahwa kedua pasangan tersebut adalah GAY (itu loh yang suka sesama cowo wakakak), tapi gak nyangka aja kalo orangnya ternyata assik juga untuk diajak berdialog. (emang Jin doank yang bisa berdialog).

Asli, saya cukup kaget juga. Ketika saya secara iseng memperhatikan pasangan atau pacarnya si Mr. X ini. Karena facenya mirip banget sama bintang sinetron. (nama asrtis aslinya saya lupa lagi namanya, Pokoknya kata Ms. Y mirip sama yang maen sinetron Safa & Marwah). Lucu juga ternyata, ketika memperhatikan tingkah laku kaum yang satu ini ketika saling memberi perhatian satu sama lainnya, suwer saya jadi ketawa-ketawa sendiri dalam hati.

And guess what, ternyata ilmu dan wawasan Mr. X di bidang organizer cukup memukau saya. dimana, dengan fasih dan terencana dia menjelaskan step by step dalam menjalankan suatu rencana dan proyek yang menghasilkan materi yang cukup WOW. Jujur, exited juga ketika mendengarkan argumen-argumennya. Parahnya lagi, Sambil terus membrikan wejangan-wejangan. Mr. X dan Ms.Y dengan assiknya tetap becanda ke arah pornografi. ada-ada aja dalam hati saya.

Ternyata, mereka 9Kaum Gay maksud saya) tidak seaneh yang saya bayangkan selama ini. karena mereka memiliki pengetahuan yang justru saya pikir belum bisa saya jangkau hingga 5 tahun kedepan. Dasyatnya lagi, mereka kenal baik dengan beberapa artis (Sinetron dan Film) . Karena di Kesempatan tersebut, saya dikenalkan dangan satu artis senior yang wajahnya saya ingat namun lupa pernah main film dimana (yang pasti bukan beranak dalam kubur hehehe). Bunda mereka memanggilnya. Sebagai seorang artis, ternyata beliau memiliki beberapa kios di wilayah Jakarta selatan tempat saya bertemu dengan Mr. X hari itu.

Ada beberapa khayalan ketika saya berdiskusi santai dengan Ms.Y mengenai kemungkinan ini dan itu dari rangkuman dialog kami dengan Mr. X. Padahal ketika itu kami masih berada di atas motor jalan pulang. Apakah ini sebuah kesempatan ataukah sekedar tantangan kedepan, yang pasti kami berdua cukup semangat membicarakannya. Meski belum kesampaian yang penting punya basic gambaran hehehe..!!! Booking dulu.

Thanks A Lot to Mr. X dan Mr. Y (pacarnya itu loh) and very..very special thanks (and maybe million of thanks) to Ms. Y. Karena tanpa dia, mungkin saya tidak akan memiliki pengalaman baru semacam ini.

Let's Fight For our concept bussines in the future...!!! SEMANGGAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar