Sabtu, 27 Februari 2010

Semula berawal disini...!

(kenangan bersama Bpk. Wahidin Halim Selaku Walikota Tangerang)

Melalui perjuangan yang tiada henti. Saya merupakan sosok yang cukup nekat dalam bertindak, melalui ideologi Buat dulu baru mikir kemudian. Inilah gambaran awal ketika saya berkeinginan untuk membuat sesuatu yang baru, fresh dan gak akan ada yang bisa meniru kegiatan saya (itu dulu pemikiran saya). Melalui keinginan yang nekat itulah, pada akhirnya saya bisa melatih kesabaran, kesetiaan dan juga mental dan fisik saya.

tapi inilah saya, sebagai pribadi yang unik dan sedikit nyentrik. Saya bersama team yang saya percayai membuat beragam terobosan di bidang olaharaga (ini tujuan awal sebenarnya). dengan 3x nekat dalam membuat kompetisi Judo di Universitas Trisakti pada akhirnya membuat saya lebih percaya diri dalam membuat konsep kompetisi yang insya Allah lain dari yang lain.

Ganesa Cup. itulah kompetisi Judo yang saya kumandangkan pada tahun 2009 yang lalu. dengan semangat, tekad dan modal nekat. Kompetisi ini, berhasil diselenggarakan di Toray Judo Hall pada bulan Oktober 2009. Belum memiliki arti apa-apa sih pada awalnya, tapi senang juga bisa menyumbangkan sesuatu bagi propinsi saya sendiri yang konon miskin prestasi. Hingga ketika kegiatan ini mulai direcoki oleh orang-orang yang justru pada awalnya saya harapkan dapat memacu kegiatan ini ke jenjang yang lebih tinggi dan lebih sempurna tentunya.

Yaelah..ternyata mereka gak peduli dengan usaha dan upaya saya. Ugh..sebal juga sih pada awalnya. pikir aja, mereka padahal duduk di kursi Pengurus Daerah. Sebuah Organiasasi induk di Propinsi yang berkewajiban mengembangkan dan mendukung seluruh kegiatan yang positif. masa sih mereka gak mau dukung sama sekali, padahal dah jelas-jelas saya utarakan bahwa mereka cukup memantau dan tidak perlu keluar biaya. Apalagi ketika dengan tegas dan sok berwibawa mereka mengatakan bahwa kegiatan ini tidak akan memiliki makna dan arti apa-apa..ya amplop..seketika itu juga hati saya lumer. Panas campur benci seketika itu menjadi satu, SIAP MELAWAN. Namun...setelah diselediki, ternyata hal tersebutlah yang membuat saya menjadi semakin maju dan berpikiran ke depan. ya..iya dong..masa saya berpikir ke belakang. !!!

dengan semangat itu, perlahan namun pasti saya mencoba bangkit lagi. dan siap mengebrak dengan Ganesa Cup selanjutnya. Orang terserah mau ngomong apa tentang kegiatan ini. yang pasti dari kegiatan ini akan lahir sebuah konsep sportaiment (sport campur entertaiment gitu deh). Karena saya selalu berkeyakinan, ada aja orang yang menghambat bila kita menanjak Sukses.!!

Bersambung.!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar