Sabtu, 27 Februari 2010

Akhirnya saya ikutan untuk Go-Blog

Well..akhirnya saya menyerah juga buat ikutan Go-Blog. melalui inspirasi yang kebetulan saya dapatkan, mungkin inilah media yang bisa menjadi ajang sumpah serapah saya. Dibuat khusus untuk mengimbangi kekalutan hati dan kesenangan jiwa...apa coba...!!!!

Yang pasti, blog ini saya sempatkan tercipta setelah membaca novel yang cukup sehati dengan jiwa saya yang suka traveling ke daerah baru. Tanpa perlu saya sebutkan judulnya, mungkin tiada gunanya juga kalo saya sebutkan disini. Soalnya, ketimbang promosiin novel orang mendingan saya promosiin Blog saya sendiri hehehe...cukup adil menurut saya !.

sebagai perkenalan awal, sebut saja nama saya Subhan. seorang pria muda dengan banyak ide di kepala. Easy going dan gak mudah putus asa merupakan salah satu sifat saya. Besar di lingkungan olahraga Judo, menjadikan saya sebagai pribadi yang cukup enerjik (itu kalau menurut saya), gak tau juga, orang bilang apa tentang saya.

Saat ini, saya merupakan salah satu penganguran yang alhamdullilah menjadikan pribadi saya lebih sibuk ketimbang seorang direksi sekalipun,.Nah Loo...!. Untuk aktifitas saya saat ini, saya masih berkutat dengan Yayasan Prestasi Generasi Bangsa, dengan jabatan Direktur (ho..ho..ho..mantabs). Yayasan ini merupakan lembaga nirlaba yang sengaja saya dirikan dengan tujuan untuk menyumbangkan salah satu ide saya untuk kedepannya.

Disamping itu, mungkin Saya merupakan sosok yang ikut bertanggung jawab terhadap salah satu organisasi di salah satu Universitas Terkemuka di Jakarta Barat. Percaya gak percaya, saat ini pun saya dikenal sebagai seorang pebisnis muda, dikalangan industri olahraga Beladiri.

Tapi, di Blog ini. Sebisa mungkin saya gak mau membawa obrolan bisnis. ataupun organisasi saya. karena Blog ini sengaja saya buat untuk menyimpan dendam dan angkara murka bagi orang-orang yang gak suka sama saya hehehe..!.

di blog ini, Insya Allah anda hanya dapat membaca mengenai riwayat seseorang yang mungkin sukses, yang memulai usahanya dari Nol. Bila anda gak percaya, well...sepertinya anda gak akan mungkin sukses seperti saya. Just Wait and See...!!.

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar