Sabtu, 25 Juni 2011

Kemenangan di Tangan

                                                  5th Trisakti Open Judo Championship

Lega dan terbebas dari rutinitas membuat kompetisi Judo, sedikit memberikan waktu untuk bernafas. Yah, akhirnya semuanya kelar dan the 5th Trisakti Open Judo Championship sukses terselenggara. Meski masih banyak kekurangan, setidaknya semua sudah terlewati. Setelah menghabiskan berminggu-minggu perencanaan, semua yang diharapkan alhamdullilah berjalan dengan semestinya. Kedatangan Pak George Toisutta selaku Ketua Umum PB PJSI  setidaknya memberikan nilai plus tersendiri bagi event ini. Jarang-jarang, event kecil yang seperti saya buat dapat mendatangkan Ketua Umum PB PJSI. Berarti ini adalah kedatangan kedua beliau dalam Trisakti Open.

Ucapan terima kasih tak terhingga tentu saya layangkan kepada Bpk. Raymond Rochili dan Bpk. Charles Kosim. Selaku Alumni Trisakti mereka berdua cukup memegang peranan vital dalam Trisakti Open Tahun ini. Betapa tidak, berkat dukungan merekalah Panitia Pelaksana mendapatkan sponsorship dari PT. Japfa Santori Indonesia. Terima kasih sekali lagi untuk beliau-beliau itu.

Dan jeleknya kebiasaan saya, setelah merampungkan sebuah event. Saya malah kembali gatal lagi dalam membuat event lanjutan, terlebih ada kemungkinan sponsor yang sama untuk bekerja sama. Target venue selanjutnya malah sudah diprogram di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Apa nama eventnya, masih belum tahu, tapi jujur saya mau gandeng produsen rokok di kegiatan ini. Well, bukan kenapa-napa, ada tantangan dan penasaran pribadi mengapa hingga saat ini saya belum kesampaian mengajak kerjasama produsen Rokok. Tapi Insya Allah, dimana ada kemauan disana pasti ada jalan.

Tentunya ini bukan harapan saya pribadi, puluhan bahkan ratusan penggemar Judo bisa jadi mengalami penasaran yang sama. Kenapa rokok, well..selain dikenal royal dalam dukungan sponsor, saya mengharapkan publikasi gila-gilaan dari mereka. Setidaknya Big Baliho di jalan Utama terpasang gambar Judo. Kita lihat saja nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar