Jumat, 11 November 2011

Sedikit Rahasia Mengenai Uang Dolar Amerika !


Tahukah kalian, ternyata uang dollar amerika itu menyimpan banyak rahasia-rahasia yang sepertinya tidak bisa dibilang ada karena kebetulan. Banyak fakta-fakta menarik dari keberadaan mata uang ini dengan salah satu organisasi rahasia tingkat dunia. kalian penasaran, Well silakan cek fakta yang belum banyak diketahui oleh orang ini. mengenai benar atau tidaknya, kembali ke persepsi masing-masing aja ya.


Mari kita mulai Analisa model Detektif Conan !!.


Bahan Penelitian cukup dengan 20 Dolar, karena sudah kusut kita lipat-lipat sekarang kita tukarkan uangnya dengan sebuah 5 Dolar dan sebuah 10 Dolar. Lihat ini .. !!


Dalam 5 Dolar Amerika yang belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu juga terdapat rahasia penghancuran WTC New York. Sekarang kita lihat uang 10 Dolar kita .. !! ( kalo gk punya minjem punya tetangga).



Gedung pertama WTC yang sudah berasap. Belum puass ?? lagii .. !! Sekarang kita pinjam uang 50 Dolar dari tetangga saya.

Ini WTC saat bangunannya runtuh. Mau lagi?? Kita pinjam lagi 100 Dolar sama tetangga saya yang tadi.

Lho?? Apa ini?? 
Ini asap gambar asap dari WTC yang telah runtuh. Detail sekali mereka membuat pesan terselubung ini! Sampai-sampai gambar asapnya saja tidak lupa dibuat. Sudah cukup melipat-lipatnya, kalau terlalu kusut nilai dolar yang kita punya jatuh


Apa kalian tahu siapa yang membuat pesan terselubung ini ??? Jawabannya ada di uang 1 Dolar! (Lagi-lagi uang!). Lihat ini .. !!


Coba lihat 2 lambang yang ada di dalam 2 lingkaran itu


Nah loh !!! Ini lambang ILLUMINATI, yaitu organisasi super rahasia milik YAHUDI . Lihat lambang MATA HORUS dan TULISAN “NOVUS ORDO SECLOHUM” yang artinya “NEW WORLD ORDER” atau “TATA DUNIA BARU” Nah loh . . !! Mau di jadikan apa kita sama orang-orang ZIONIS Yahudi itu??.


Terus lihat yang in i!! Lambang bintang-bintang yang ada di atas kepala burung .. !!



Bintang-bintang itu membentuk suatu lambang, yaitu lambang “DAVID STAR” lambang kebanggaan YAHUDI. Oh iya, untuk diketahui nomor pesawat Flight 11 yang menabrak WTC adalah : Q33NY
Coba di copy paste nomor ini ke OFFICE WORD dan diblok lalu ubah font-nya ke wingdings. Nanti hasilnya seperti ini . . !!



Artinya: PESAWAT >> MENABRAK 2 GEDUNG >> KORBAN BERJATUHAN >>> DAN PELAKUNYA ADALAH
Demikianlah analisa-analisa yang bisa saya sampaikan. Seluruh informasi ini tentunya bukan hasil pemikiran saya melainkan bersumber dari mereka-mereka yang mendalami secara khusus mengenai sepak terjang pemilik logo tersebut diatas (wkwkwk..ga bisa nyebut nama di media yang dimiliki mereka).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar